Translate

Jumat, 03 Mei 2013

Hari ini bagi rapot bayangan. Terus ceritanya gua takut,tapi kalau takut nilainya juga gabakalan jadi bagus. Jadi,mungkin ada masanya dibawah..berarti kalau dibawah bisa naik tangga kan jadi ketas._. gua perlu tangga untuk naik ke atas. berarti memperbaiki nilai,selama gua mau pasti gua bisa sih. Ini faktor menunggu hasil yaa,jadi maaf aje rada sableng gini. Yaa gua berharap bisa naik tangga deh.kaalau ganaik tangga dibawah terus. Intinya disaat lo merasa iri sama nilai temen temen lo,udah woles ajee. kita juga bisa kok asal ada kemauan. dan nilai sebenernya juga gaterlalu berpengaruh si buat gua pribadi yang penting masih bisa berfikir sehat dan bisa membedakan yang buruk dan benar aja itu udah keren ahaa. Aduh ya gitu deh,seandainya lo tau betapa cepetnya gua ngetik karna otak gua lagi kerja keras. Banyaksi yang nilai baguss tapi....enggakdengg. Kalau lo punya hati yang tulus,selalu tawakal sama tuhan yang maha Esa semuanya pasti dilancarin kok...dadadadahhh........................hehehehee

Tidak ada komentar: