Translate

Sabtu, 06 Februari 2016

Gua gaktau mau nulis apa.
Tapi serius gua mau ngebahas sesuatu yang penting tapi apaan yak..
Life?  Kehidupan itu keras, semakin banyak karakteristik orang yang gak bisa gua pahami. Darisitu..gua mulai belajar gimana caranya jadi orang yang gak sensitive. Disakitin dikit nangis, apa apa nangis. Air mata terlalu berharga buat nangisin sesuatu yang gak penting sama sekali. Terus kenapasih banyak orang jahat? gua gasuka. Iyasih kalau gaada orang jahat berarti iblis nganggur yaa. Masalah hidup kita beda beda, lingkungan hidup sama orang yang membimbing kita juga beda. Ya tapi apapun yang lo hadapin tetep jadi orang baik. Gua juga percaya kalau setiap orang pasti ada sisi kebaikan yang berbeda beda. 
Pertemanan? Gua punya banyak temen asiq sobet. Semua orang butuh teman, sekalipun orang itu ansos. Gua ada temen temen deket namanya "GILSBANG" isinya enam manusia. Kerjaan kita tuh yagitu lebih sering ngakak sama debatnya sih. Kadang sama orang yang lebih deket sama lo, pasti lebih gampang kesulut emosinya. Iyagaksi? mungkin karena udah ngeluangin waktu banyak banget dan nyaman sampai lupa kalau mereka punya hati yang seharusnya di jaga. Kadang gua juga lost control sih. Btw, gua gakpercaya sama yang namanya SAHABAT. Mungkin karena gua belum menemukan? lagian sahabat tuh apasih? Anggapan gua sahabat itu adalah orang yang gaakan pernah mengecewakan gua. Yes gua freaq. aneh. Tapi..manusia pasti pernah ngecewain orang lain,termasuk gua. Karena itu, gua gapernah mau punya sahabat. Gua gamau ngasih sebagian atau seperapat hidup gua ke orang lain. Sewaktu waktu dia pergi, dia bakal ngebawa dan gua bakal sakit. Tapi..kalau untuk teman/teman deket kalian pasti punya!!! Mereka adalah orang orang yang bakal ngebantu kalian bukan ngelukis di hari hari kalian. Entah sampai kapan? Sampai pantas disebut sahabat atau mungkin nanti berubah sebagai penghianatan?

Apalagi eh?! Impian atau cita cita atau ambisi? Apapun itu yang kalian sebut intinya itu adalah sesuatuu yang mau lo raih entah cuman untuk sekarang atau masa depan. Kebanyakan digapai pake cara yang tidak terduga . Jangan pelit, bantuin juga orang lain selagi lo bisa bantuin. Jangan pernah mau jadi manusia yang tak terkalahkan. Manusia di muka bumi ini sangat amat banyak dan gua percaya setiap orang punya kemampuan yang sangat hebatt. Sekalipun ada yang punya kemampuan sama kayak lo ya jangan gimana gimana. AH, gataulahh gua pusing. 

Banyak banget yang pengen gua omongin, tapi gua bingung gimana. Tapi hidup kita beda beda. Dan maaf kalau kita beda. HEHE YAIYALAH EMANG KEMBAR. dadah

Tidak ada komentar: